Senin, 23 Maret 2015

Kopi Cinta Pria \ Wanita.
Kopi Kesehatan untuk Terapi Diabetes dan Gairah SEX Suami Istri !

KEUNGGULAN ACTIF COFFEE DI BANDINGKAN KOPI LAINNYA

AKTIF COFFEE adalah minuman kesehatan yang terbuat dari biji kopi pilihan dan beberapa ekstrak herbal. Actif Coffee berfungsi untuk membantu meningkatkan gairah sex anda dan juga meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri 10x lipat. Dan pada akhirnya kemampuan ini pun menjadikan anda selalu bersemangat dan percaya diri dalam memuaskan pasangan anda. Dan dijamin pasangan anda pun akan selalu terpuaskan.
Cara penyajian Actif Coffee pun cukup mudah, seduh 1 sachet kopi miracle kedalam 120ml air hangat dan anda pun sudah bisa langsung menikmatinya.
Reaksi setelah minum Actif Coffee pun akan terasa dengan cepat, hanya butuh waktu kira-kira 15-30 menit yang akan ditandai dengan badan anda terasa hangat, jantung anda berdetak lebih cepat dan juga hidung yang agak bindeng. Dan setelah itu anda bisa mengeksplorasinya.
Dan berikut ini adalah beberapa keunggulan Actif Coffee :
Aman dan sehat
Rasanya yang mantap dan nikmat
Tidak menyebabkan pusing
Bisa bertahan 3 hari
Tidak membuat ketergantungan
Bisa menyembuhkan gangguan vitalitas
Halal 100%
Terbuat dari 100% bahan alami
Tidak terkandung bahan kimia
Mudah dikonsumsi
 
Nah..beberapa keterangan di atas sudah memberikan penjelasan dan juga keampuhan yang terkandung pada Actif Coffee..Monggo untuk dicoba yukk..

Manfaat Bagi Wanita :
Wanita bisa saja mengalami kegagalan dalam memberikan reaksi hangat kepada pasangannya di saat tertentu dalam kehidupan seksual mereka.
wanita yang tidak sanggup mencapai kepuasan seksual atau melakukan hubungan seksual. karena tidak adanya dorongan seksual.
wanita yang tidak memberikan respon terhadap pasangannya ραϑα saat berhubungan seksual tidak dapat dikatakan sebagai penyakit yang tidak dapat sembuh.

KINI HADIR » ACTIF Coffee
Berkhasiat untuk mengembalikan Kestabilan Hormon . pasangan αkαn merasakan sensasi berbeda saat berhubungan badan.
KHASIAT yang terkandung di dalam ACTIF Coffee antara lain:
  1. Memperbaiki fungsi organ reproduksi pria atau wanita
  2. Meningkatkan gairah sex
  3. Menurunkan hipertensi, kolesterol, konstipasi, melancarkan fungsi hati, ginjal dan jaringan uriner.
  4. Meningkatkan tahap aktivitas spermatozoids
  5. Mencegah kemandulan pada pria dan wanita, karena asid amino adalah penyubur sel pembiakan
  6. Memperbaiki penyerapan nutrisi
  7. Meningkatkan kebugaran dan menguatkan tulang
  8. Memperbaiki fungsi kardiovaskular (jantung)
  9. Meningkatkan daya tahan tubuh dan anti oxidan
  10. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  11. Menenangkan system syaraf (anti defresan)
  12. Mencegah kanker (anti kanker)
  13. Mengatasi sindrom menopause, mengatasi Impotensi, menyuburkan
  14. Memperkuat otot – otot kewanitaan
  15. Membuat Vagina berdenyut denyut nikmat saat melakukan hubungan intim
  16. Menghilangkan bau yang tidak sedap ραda Vagina serta menghilangkan gatal gatal
  17. Merangsang gairah seks
  18. Mengatasi keletihan dan memperkuat fungsi kerja jantung
  19. Mampu mencapai orgasme secara berulang kali
  20. Menambah kepuasan dan fantasi anda
  21. Menjadi lebih percaya diri dan awet muda.
  22. Terapi dan Mengatasi masalah Diabetes
  23. Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
  24. Mengatasi ejakulasi dini
  25. Menunjang gairah seksual pria
  26. Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik
  27. Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina
  28. Mengatasi kelelahan mental
  29. Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
  30. Meningkatkan jumlah sperma
  31. Membantu meningkatkan respon seksual.
  32. Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
  33. Membantu memperlancar peredaran darah
  34. Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
  35. Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya
  36. Mengencangkan kulit dan otot
Bahan :

Kopi Robusta
Kopi Robusta adalah salah satu kopi terbaik dunia karena memiliki aroma dan rasa yang khas dan nikmat. Karakter kopi ini mudah diracik dengan bahan baku lain.

Tribulus Terrestris

Tribulus Terrestris berfungsi untuk meningkatkan kadar hormon testosteron, pada pria hormon ini berperan penting dalam pengembangan otot sebagai simbol keperkasaan dan mampu meningkatkan produksi serta kualitas sperma. Di Eropa Selatan, Tribulus Terrestris dipromosikan untuk meningkatkan Sex Drive. Terrestris dipromosikan untuk meningkatkan Sex Drive. Komponen aktif Tribulus Terrestris adalah Saponin Steroid yang terbukti mampu memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis.

Nittrat Oksida mengirimkan sinyal kepembuluh darah dipenis untuk melebar (vasodilatasi),meningkatkan aliran darah sehingga menyebabkan ereksi lebih kencang, lebih penuh dan lebih lama. Hasil penelitian pada penderita Impotensi yang diberi extrak Tribulus selama 2 minggu, menunjukan hasil 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta durasi sexsual yang lebih lama tanpa efek samping yang negative.

Maca (Lepidium perivianum Chacon)

Maca adalah tumbuhan umbi yang tumbuh dipegunungan Andes Plateaux, Peru diketinggian 12.500 – 14.000 kaki diatas permukaan air laut. Maca lebih dikenal dengan sebutan “Peruvian Viagra” atau “Peruvian Ginseng” karena khasiatnya bisa membantu merangsang libido (Sexual Power) pria atau wanita dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon, luarbiasanya produk herbal ini telah terbukti bisa mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan ketidak seimbangan hormon.

Ginseng Panax

Ginseng Panax adalah tumbuhan yang berumur ratusan tahun dan tumbuh dihutan yang beriklim 4 musim. Hasil penelitian dibeberapa negara membuktikan Ginseng Panax mengandung dua bahan aktif yaitu Fitokimia dan Nutrien yang berkhasiat untuk mendongkrak kemampuan sexualitas, kandungan kimia Ginseng Panax yaitu Saponin dan Glikosida yang didalamnya terdiri dari 16 jenis Ginsenosida seperti minyak asiri, panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormone, vitamin B, karbohidrat dan selulosa diklaim bisa menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Royal Jelly
Royal Jelly atau susu ratu adalah makanan khusus ratu lebah. Berbeda dengan tiga produk lebah lainya yaitu Madu, Propolis dan Pollen, Royal Jelly bukan produk tanaman yang dikumpulkan dan dimodifikasi oleh lebah. Royal Jelly secara khusus diproduksi oleh lebah pekerja perawat dari pollen dan nectar yang dihirupnya, kemudian disekresikan dari gandulan khusus dikepala lebah

ISTRI MINUM SUAMI MENIKMATI DENYUTANYA.
SUAMI MINUM ISTRI KETAGIHAN TEGANGNYA.

Berani coba dan buktikan ke Dahsyatan ACTIF Coffee! Nikmati Sensansi Hidup menjadi have a nice day.

TESTIMONI

Komentar tentang Testimoni Pengguna
  1. Erianto H menulis komentar, “saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”
  2. Dwi Rijal – Padang menulis komentar, Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu!
  3. Eka – Bandung menulis komentar, “Baru 1x pake saja istri saya KO   3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake Actif Coffeei ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat!”
  4. Dadang – jakarta menulis komentar, Begitu tau Actif Coffee, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan
  5. IKAL – semarang menulis komentar, Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya.

ORDER/DAFTAR AGEN HUBUNGI ADMIN

0 komentar:

Posting Komentar