Senin, 22 April 2013


ASMA’ MAHARAJA merupakan Raja dari sumber tuah kekuatan segala ilmu ghaib. Mengandung seribu khasiat & manfaat multifungsi sesuai niat pemiliknya. Terutama difungsikan untuk tujuan kebaikan seperti untuk penyembuhan dan menghilangkan berbagai macam penyakit. Dengan menguasai ilmu ini akan membangkitkan cahaya penyembuhan dalam diri. Untuk pengobatan segala macam penyakit baik medis maupun non medis, penyakit ringan ataupun berat, walaupun tanpa harus menguasai ilmu medis. Setiap tiupan, sentuhan tangan dan lantunan doa akan mengandung kekuatan ghoib (energi ilahi) yang dapat memancarkan daya penyembuh. Mampu menetralkan energi negatif yang ada dalam diri pribadi dan orang lain. Membuang energi Khodam Jiniyah, Sengkolo, Karma kesialan dan lain sebagainya yang membuat batin tidak tenang, sulit diajak khusyuk, hidup selalu sial dan sakit-sakitan. Dapat digunakan untuk terapi diri sendiri (Swahusada) ataupun untuk menyembuhkan orang lain. Sehingga pemilik ilmu ini diharapkan menjadi manusia yang mandiri dan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama.
Cikal bakal amalan ilmu ini merupakan doa penyembuhan warisan kanjeng Nabi Khidir as. Maka tidak heran bila sampai sekarang amalan ilmu hikmah ini banyak dipegang oleh para penghusada / penyembuh alternatif. Sebut saja salah satu penghusada alternatif yang sudah kondang di negeri ini, seperti ust. H.Hariyono ternyata juga mengamalkan ilmu ini dalam menangani penyakit berat seperti Kanker.
Selain berkaromah untuk penyembuhan, ASMA’ MAHARAJA sebenarnya juga sangat ampuh untuk membantu menyelesaikan berbagai macam persoalan hidup yang sulit. Menyelesaikan masalah kerejekian, keselamatan, keamanan, Harta benda, Hutang, Memindah hujan. Menaklukan binatang buas, menaklukan musuh / rival, Memikat hati siapapun yang anda tuju. Benteng dari segala ancaman magis, tenung dan santet. Segala halangan akan kalis dengan cepat atas bantuan kekuatan maha dahsyat dari Raja segala Raja; Allah ta’ala.
Boleh dikatakan dengan menguasai asma Maharaja, maka akan dapat menguasai berbagai macam TUAH ilmu kasepuhan tingkat tinggi seperti :
  1. Tuah aji Tameng Waja (Keselamatan & kekebalan badan)
  2. Tuah Aji Lembu Sekilan (Keselamatan, tidak dapat disentuh musuh)
  3. Tuah ajian Kulhu yaitu Kulhu geni, Kulhu Sungsang, Kulhu Durgo balik, Kulhu buntet (Kebal dari berbagai macam serangan ilmu hitam, santet dan tenung)
  4. Tuah Aji Panglimunan (Mengaburkan pandangan musuh atau orang yang berniat jahat)
  5. Tuah Aji Bandung Bandawasa (Kuat, gagah perkasa)
  6. Tuah Aji Singkir Tirto (Menghalau awan mendung dan menghentikan hujan angin)
  7. Tuah Aji Balasewu (dikawal seribu penjaga ghaib)
  8. Tuah Aji Supiangin (mempercepat perjalanan)
  9. Tuah Aji Gelap gampar (Kewibawaan, membuat lawan gentar dan segan)
  10. Tuah Aji Sembursuwuk (pengobatan berbagai macam penyakit)
  11. Tuah Aji Pengasihan (menaklukan hati dan pemikat asmara)
  12. Tuah Aji Srisadana (Tarik harta kekayaan dari segala penjuru matangin)
  13. Tuah Aji Putergiling (mengembalikan orang minggat/kabur)
  14. Tuah Aji Pager Macan Putih (membentengi rumah, dijaga ghaib Harimau putih)
  15. Tuah Aji Kalacakra (meruwat segala kesialan)
  16. Tuah Ilmu Tarik Pusaka
  17. Tuah Ilmu Trawangan & indera keenam
  18. Tuah Aji Sabdadadi (apa yang terpikirkan & terucap dapat benar-benar terjadi)
  19. Ingat ! Jangan mudah terpukau (gumunan) dengan kedahsyatan tuah ilmu. Semua tuah & khasiat terjadi semata-mata bila ada ridho dari Allah SWT. Dan penguasaan tuah ilmu sesuai dengan potensi diri masing-masing (bakat).
Asma Maharaja hanya sebaris kalimat (bukan wirid panjang), mudah dihafal. Terbagi menjadi 3 tingkatan, dimana setiap tingkat memiliki ciri khas energi ilahi yang berbeda-beda. Tentu semakin tinggi tingkatnya semakin dahsyat energi ghaibnya. Untuk menguasai Asma Maharaja tidak harus dengan puasa, tirakat, sesaji dan lain sebagainya. Cukup lakukan Aktivasi dengan benar sesuai tuntunan Guru, lalu Asma’ dibaca setiap hari (pagi dan sore), agar tidak lupa dan semakin meresap dalam sanubari.

Ijasah Khusus Pewaris

 ASMA’ MAHARAJA

Hub. 0878 1295 2841

0 komentar:

Posting Komentar