Minggu, 01 Februari 2015


KAPSUL ASMAUL HUSNA

Mungkin Anda dulu banyak dibenci orang, dibenci atasan, dibenci teman, dibenci para wanita, bagi wanita dibenci para pria, sulit mendekati lawan jenis, setiap mendekatinya selalu menjauh, sulit mendapatkan calon istri dan sering dikhianati pasangann, maka insya Allah dengan Kapsul Bio Mustika ini hidup Anda akan berubah.

Kapsul Asmaul Husna ini khusus dipakai untuk pria atau wanita yang ingin punya daya pengasihan, karisma, pesona dan daya tarik terhadap siapapun yang memandang dan bertemu dengannya. Kapsul Asmaul Husna ini berfungsi untuk memunculkan energi pengasihan umum (disayang banyak orang) dan untuk menghilangkan kesialan dalam percintaan, kisah asmara dan keharmonisan rumah tangga dll.

Rahasia Kapsul Asmaul Husna,
Pembaca yang terhormat, Kapsul Asmaul Husna ini adalah untuk membuka aura daya tarik pria dan wanita. Artinya, Kapsul Asmaul Husna ini bisa digunakan atau di pakai atau dikonsumsi oleh pria supaya aura kasih sayang dan pengasihanya untuk membuat wanita tertarik dan suka atau cinta pada pria tersebut. Dan sebaliknya, juga bisa digunakan pada wanita untuk membuka aura Pengasihanya supaya pria-pria menyukainya, suka dan tertarik pada Anda seorang wanita yang menggunakan Kapsul Asmaul Husna ini.

Anda akan merasakan hidup yang penuh kasih sayang. Orang-orang yang dulu membenci Anda, secara bertahap akan berbalik menyayangi Anda. Jika Anda punya atasan, ia akan lebih menyayangi Anda. Teman Anda akan lebih mendukung Anda layaknya sahabat dekat, Anda lebih mudah dalam mendekati lawan jenis atau seseorang yang Anda sukai dan Anda lebih percaya diri dalam hal pergaulan.

DAYA PESONA YANG LUAR BIASA

Kapsul Asmaul Husna akan memancarkan daya pengasihan yang luar biasa dari tubuh Anda. Jika dilihat oleh orang yang waskita (terbuka mata batinnya), atau dilihat dengan menggunakan alat penglihat Aura, maka tubuh Anda memancarkan aura kasih sayang yang menyebar ke sekeliling Anda. Orang-orang yang berada di sekitar Anda akan menjadi sayang dan suka kepada Anda. Sehingga wajar saja, apabila orang yang menggunakan Kapsul Aura Pengasihan dikasihi orang-orang di sekitarnya. Bahkan orang yang baru mengenal pun bisa merasa sayang dan rela membantu Anda dengan senang hati.

Dengan berkah Kapsul Asmaul Husna, Anda akan merasa menjadi orang paling beruntung di dunia, karena sebagian besar orang yang Anda kenal maupun yang tidak Anda kenal begitu mudahnya menyayangi Anda. Anda akan heran, di saat Anda tertimpa kesusahan dan Anda meminta tolong, maka ada saja orang yang mau menolong Anda. Ini adalah bukti berkah Kasih Sayang Allah yang dianugerahkan kepada Anda, salah satu berkah dengan adanya Kapsul Asmaul Husna.

Dengan Kapsul Asmaul Husna, Anda akan merasa menjadi orang paling beruntung di dunia, karena sebagian besar orang yang Anda kenal maupun yang tidak Anda kenal begitu mudahnya menyayangi Anda. Anda akan heran, di saat Anda tertimpa kesusahan dan Anda meminta tolong, maka ada saja orang yang mau menolong Anda. Ini adalah bukti berkah Kasih Sayang Allah yang dianugerahkan kepada Anda, salah satu berkah dengan adanya Kapsul Asmaul Husna.

Dan apabila Anda selama ini kesulitan dalam mendekati wanita/ Pria, maka berkah Kapsul Asmaul Husna ini, Anda akan menjadi lebih mudah dalam mendekati Pria / wanita. Wanita/ Pria yang Anda dekati (sebagai teman atau pacar) akan lebih mudah membuka hatinya untuk Anda. Mau meluangkan waktu untuk pergi/ngobrol bersama Anda. Sehingga Anda bisa mengenal banyak wanita / pria dan akhirnya memilih satu yang paling cocok untuk menjadi pendamping hidup Anda.

Betapa bahagianya jika Anda menjadi pria yang disukai wanita-wanita dimanapun Anda berada, atau Anda seorang wanita yang di cintai pria dengan tulus dan penuh cinta kasih sayang. Karena Kapsul Asmaul Husna ini memunculkan energi Pengasihan atau kasih sayang dan daya tarik secara alamiah.

Jika Anda seorang artis, atau foto model, atau tokoh masyarakat, maka sangat mendukung dan membantu banyak untuk profesi Anda meningkat dan mendapatkan banyak koneksi, sahabat, teman, dan mudah diterima oleh lingkungan baru dimanapaun Anda berada.

Kapsul Asmaul Husna ini hanya sebatas sarana atau alat untuk ikhtiar secara rohani spiritual dan juga lahiriah. Dan hal lainya itu upaya sosial yang baik. Tentu saja, usaha batin haruslah sesuai dengan usaha lahir. Pengguna kapsul Asmaul Husna ini hanya akan merasakan efek maksimal apabila dia juga punya sifat penyayang kepada sesama. Anda tidak boleh menjadi orang yang egois atau memikirkan diri sendiri. Anda harus menjadi orang yang penyayang sehingga berkah Kapsul Jagad Pesona bisa Anda rasakan secara maksimal.

MANFAAT KHUSUS KAPSUL ASMAUL HUSNA :

Insya Allah, berkah atau manfaat dari Kapsul Asmaul Husna ini mengandung berbagai manfaat yang sudah di programkan atau ke Kapsul Asmaul Husna sehingga memberikan berkah manfaat sebagai berikut :

  1. Membuka aura Pengasihan bagi Pria / wanita agar tampil lebih menarik.
  2. Membuka aura Pengasihan dan energi positif pengasihan agar tampil lebih mempesona bagi wanita.
  3. Memunculkan inner beauty (Pengasihan dari dalam diri) dan daya tarik alami yang dimiliki setiap manusia.
  4. Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan orang yang memandang.
  5. Semua orang (teman, tetangga, rekan kerja, atasan dan orang-orang yang mengenal Anda) menjadi lebih sayang kepada Anda.
  6. Orang yang memandang Anda langsung merasa sayang dan memihak Anda sehingga Anda diberi kemudahan dalam segala urusan.
  7. Dicintai dan disayang oleh banyak orang sehingga diri Anda terhindar dari permusuhan dan terhindar dari kebencian orang lain.
  8. Disenangi banyak orang dalam pergaulan. Anda akan disayang oleh orang-orang yang berinteraksi dengan Anda.
  9. Jika Anda punya atasan, maka akan lebih disayangi oleh atasan Anda. Dengan sarana Kapsul Asmaul Husna, Anda bisa berusaha melunakkan hati atasan yang keras sehingga lebih mengasihi Anda dengan Aura Pengasihan diri Anda yang mempesona.
  10. Menghilangkan kesialan dalam percintaan. Sangat tepat untuk Anda yang sering putus cinta, dikhianati pasangan atau susah mendapatkan pacar, dan sering di bilang jelek, di caci maki, di hina berubah menjadi di puji dan di puja.
  11. Melanggengkan hubungan cinta. Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pasangan Anda akan meninggalkan Anda karena suka dengan orang lain, karena sudah terpikat dengan Aura Pengasihan Anda.
  12. Apabila Anda tampil di muka umum (berpidato, menyanyi, dakwah) membuat banyak orang bersimpati kepada Anda dengan pancaran Aura Pengasihan ini.
  13. Diri Anda memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria / wanita yang Anda cintai.
  14. Menumbuhkan perasaan cinta pada hati pria yang Anda harapkan. Apabila memang jodoh, pasti dimudahkan jalannya dan orang yang Anda harapkan segera mencintai Anda. Sedangkan apabila tidak jodoh, maka Anda akan segera bertemu jodoh Anda.
  15. Segera mendapatkan jodoh yang sesuai bagi yang kesulitan jodoh. Apabila Anda sudah siap menikah secara usia, mental dan materi, namun belum bertemu jodoh yang sesuai, dengan manfaat daya tarik Kapsul Asmaul Husna, Anda akan segera dipertemukan orang yang Anda harapkan dan melanggengkan bagi yang sudah menyatu.
  16. Anda menjadi percaya diri memulai perkenalan dengan seseorang yang baru Anda temui hingga diharapkan dia bisa senang atau jatuh cinta kepada Anda apabila memang tujuan Anda adalah baik.
  17. Membuat suami / istri menjadi semakin sayang dan terhindar dari perselingkuhan. Pancaran energi kasih sayang dari Kapsul Asmaul Husna bisa mengunci hati pasangan Anda sehingga hanya cinta kepada Anda seorang, dan Anda lah yang paling ccocok, paling ganteng/ cantik menurutnya.
  18. Membuat suasana rumah tangga lebih tentram, bisa saling menghormati dan terhindar dari pertengkaran. Cocok untuk keluarga yang sering ribut hanya karena masalah-masalah kecil. Pancaran energi kasih sayang dari Kapsul Asmaul Husna akan membuat suami / istri menjadi sayang dan jadi damai.
MASIH BANYAK KHASIAT LAINNYA
Selain beberapa manfaat yang kami sebutkan di atas, tentu saja masih banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari mengkonsumsi Kapsul Bio Mustika. Bayangkan apa saja yang akan terjadi dalam hidup Anda jika banyak orang tertarik dan sayang kepada Anda. Bagaimana bahagianya hidup Anda apabila Anda bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang-orang yang Anda harapkan. Pastinya sangat banyak manfaat positif yang akan Anda rasakan setelah menggunakan Kapsul Asmaul Husna selama kurun waktu tertentu. Semua masalah atau kebutuhan Anda yang berkaitan dengan cinta, pengasihan, kasih sayang, kepercayaan diri, Pengasihan, insya Allah bisa diselesaikan dengan lebih mudah setelah Anda menggunakan Kapsul Asmaul Husna.

OK, SAYA PERCAYA !!!
BERAPA BIAYA KAPSUL ASMAUL HUSNA INI ???

Kami ingin anda tahu, kami telah mengorbankan begitu banyak uang dan waktu hanya untuk menemukan rahasia yang paling efektif untuk memiliki Kapsul Asmaul Husna. Kami telah menghabiskan masa yang cukup panjang, jam-jam yang tak terhitung. Seharusnya biaya yang pantas untuk Kapsul Asmaul Husna ini mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan biaya yang jauh lebih ringan, yaitu:

Rp. 300.000,-

Ya benar Rp. 300.000,- saja!
Biaya tersebut belum termasuk ongkos kirim (khusus untuk paket ke luar negeri ada tambahan biaya ongkos kirim, silahkan tanyakan pada kami ongkos kirimnya jika anda berada di luar negeri). Biaya dapat dikirimkan ke : BANK MANDIRI, BRI, BCA atau BNI.

Rahasia Kapsul Asmaul Husna ini, kami kemas dalam bentuk paket beserta informasi penting lain yang bisa anda dapatkan dalam paket tersebut. Kami menggunakan media pengiriman POS / JNE / TIKI atau biro paket lainnya.

Dengan memiliki informasi ini, anda tidak perlu mengalami trial n error, kehilangan banyak uang dan waktu seperti yang telah kami alami dulu. Anda bisa langsung mendapatkan barang yang di jamin AMAN & HALAL. Oke, demikian yang dapat kami informasikan, semoga sukses selalu !!!

Thank you for reading!

0 komentar:

Posting Komentar