Senin, 26 Januari 2015

Azimat Pembungkeman adalah Azimat untuk memBUNGKAM seseorang  agar terDIAM , MemBISU , LUPA dan ter"BUTA "kan. Cara kerja azimat ini memberikan halusinasi dengan menutup/ membungkam  seluruh panca indera target; penglihatan (mata), pendengaran (telinga),  penciuman (hidung), pengecapan (lidah) dan sentuhan (kulit) juga perasaan dan pemikiran. Sehingga seluruh panca indera nya akan tertutup/ tidak berfungsi dengan baik saat berhadapan dengan Anda.

Panca Indera adalah gerbang masuknya seluruh informasi pada seseorang, jika gerbang ini tertutup tentu tidak akan mampu mengakses informasi di pikirannya, lupa pada niatnya, grogi, khawatir, takut atau segan ketika berhadapan dengan Anda.

Azimat Pembungkeman akan memancarkan Wibawa yang sangat DAHSYAT , siapapun akan segan dan tidak ingin macam-macam/ bermasalah dengan Anda. Anda akan dengan mudah melerai suatu pertengkaran dan bisa menengahinya karena wibawa Anda. Azimat ini cocok untuk PEMIMPIN dan atau yang berprofesi sebagai POLISI, MILITER, PENGACARA, DOSEN, PENGUSAHA dan MAHASISWA .

Azimat yang sangat cocok digunakan oleh siapapun. Berfungsi untuk membungkam, menutup jalan pikiran seseorang, mem"buta"kan matanya dan membuat lupa akan niatnya.

Mahar Rp. 2.250.000,-

Azimat ini cocok juga digunakan orang yang sedang dikejar-kejar penagih hutang, Anda bisa meminta waktu / tempo untuk membayarnya. Bagi Mahasiswa ketika akan menghadapi suatu ujian sidang ingin cepat, sukses dan tidak berlama-lama di kelas, saat Anda diminta untuk presentasi didepan atasan agar cepat di ACC maka biarkan Hati, Pikiran, Mulut dan Pendengaran Penguji tersebut terkendali di "TANGAN" Anda.

0 komentar:

Posting Komentar